Jumat, 30 Desember 2016

Hanya Rembulan Yang Tahu

Hanya Rembulan Yang Tahu

Oleh : Luthfia Zahra Larosa


Keheningan pada malam ini...
Hanya desiran ombak yang terdengar...
Angin sepoi mengibas-ngibaskan gorden kamarku,,,
Jendelaku masih terbuka lebar mempersilahkan angin itu memasuki kamarku...

Tengah malam sudah saat ini...
Aku masih tak mampu memejamkan kedua mataku...
Ku buang semua pikiran yang merasuki diriku...
Ku lepas semua beban yang ada dipundakku...
Ku jauhi semua ketakutan akan bayang-bayang aneh dalam tidurku...

Udara dingin terasa menusuk kulitku...
Tak kuasa berlama-lama aku menahan rasa itu...
Ku langkahkan kakiku menuju ke arah jendela...
Berharap aku bisa menghilangkan dinginnya malam ini...

Sesaat aku akan menyibakkan gorden pada jendela kamarku...
Tampak seberkas cahaya rembulan bersinar terang...
Seakan hendak menyapaku dimalam yang sunyi ini...
Hanya rembulan yang aku rasa tahu...

Bahwa aku seorang diri...
Dan aku tak kuasa menahan rasa kesepian...










EmoticonEmoticon