Sabtu, 30 September 2017

Ia yang Kurindukan

Ia Yang Kurindukan
Oleh : Luthfia Zahra Larosa



Beranjak dari alas tempat kehidupanku...
Keluar menemui dunia..
Tanpa aba-aba pun,aku melangkah kesana dan kemari..
Dari setiap sudut lingkungan aku dengar hempasan angin

Sendiri tanpa belahan jiwaku
Rasanya detakan cinta, semangat hidup ini padam
Untuk meneguk udara sejuk pun rasanya hambar
Kelu rasanya setiap langkah hidup yang ku jalani

Disaat terik mentari belum sepenuhnya menyapa hamparan bumi ini
Bisa kupandang orang-orang bergandengan tangan dengan miliknya
Canda tawa menggelegar di hati orang-orang itu
Membuncah, meledak cinta diantara mereka

Aku .. ingin pula layaknya mereka
Memilikinya, bagai diriku mampu miliki setengah dari kebahagiaan hidupku
Tak.. Tak bisa. Beliau sudah tenang disana, menyapa dunia barunya
Aku bisa mendengar cinta kasih dari tutur katanya saja
Maka hari ini, angin. betapa semaknya gemersak iringanmu itu

Aku tak menghimbau lagi, pula aku tak peduli
Hanya, bibirku berkata aku membutuhkannya
Dan hatiku berucap, ia akan menjadi pelindung disini

Ibuku tercinta, aku merindukanmu,,,


EmoticonEmoticon